Monday , 13 July 2020 5:46
Home / La Liga / Valencia Resmi Pecat Albert Celades, Tunjuk Voro Gonzalez
foto: beinsports.com

Valencia Resmi Pecat Albert Celades, Tunjuk Voro Gonzalez

VALENCIA – Menyusul serangkaian hasil buruk yang diterima, raksasa La Liga Spanyol, Valencia resmi memecat kepala pelatih, Albert Celades kemarin.

Keputusan ini diambil setelah Valencia menelan kekalahan ketiga dari lima pertandingan selepas kembalinya liga. Kekalahan 2-0 atas Villarreal akhir pekan lalu menjadi perjalanan terakhir Celades di kursi panas Los Ches.

Menilik lebih jauh, performa Valencia memang tidak bisa dianggap bagus. Pasalnya Dani Parejo dkk hanya mampu memenangkan 2 pertandingan dari 13 laga terakhir di semua ajang. Dengan semakin tipisnya peluang Valencia untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan, keputusan untuk memecat Celades pun dibuat manajemen.

“Pihak klub mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama melatih tim inti, di mana ia membawa tim lolos ke fase gugur Liga Champions dan menang di beberapa laga tandang penting,” demikian pernyataan resmi Valencia.

“Klub juga menghargai kontribusinya sejak ia mengambil alih kepelatihan di tengah masa sulit dan mendoakan yang terbaik untuk karirnya pada masa mendatang,”

Albert Celades ditunjuk sebagai pelatih Valencia di bulan September tahun lalu menggantikan posisi Marcelino Garcia Toral.

Adapun Salvador Gonzalez kembali ditunjuk Valencia sebagai pelatih interim hingga akhir musim.

Baca Juga

Suarez: Barcelona Berharap Real Madrid Terpeleset

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengakui bahwa saat ini kubunya hanya berharap supaya Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *