Thursday , 19 September 2019 21:38
Home / La Liga / Valencia Resmi Pinang Bek Kanan Sporting CP
foto: plazadeportiva.com

Valencia Resmi Pinang Bek Kanan Sporting CP

VALENCIA – Valencia telah menyelesaikan penandatanganan bek sayap Sporting CP, Thierry Correia dalam kesepakatan € 15 juta pada deadline day transfer musim panas tahun ini.

Thierry Correia hanya bermain tujuh kali bersama Sporting CP sejak ia tembus ke skuad senior tahun lalu, akan tetapi potensinya telah membuat Los Che tertarik untuk merekrut pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut.

“Ketika kita masih muda, kita bermimpi untuk bermain di tingkat tertinggi, jadi datang dan bermain untuk klub yang bersaing di Liga Champions adalah mimpi bagi pemain mana pun.” ujar Correia seperti dikutip laman resmi klub.

Adapun penandatanganan ini dipicu oleh cedera jangka panjang yang diderita oleh Cristiano Piccini. Sebelum penandatanganan Correia, Valenci hanya memiliki Daniel Wass yang bisa beroperasi dengan baik di posisi bek kanan.

Rencananya Correia akan menjadi back up dari Wass sebagai bek kanan Valencia musim ini.

Dikatakan bahwa agen super Jorge Mendes telah berpengaruh pada kesepakatan ini. Mendes dan pemilik Valencia, Peter Lim memiliki kedekatan yang membuat kesepakatan ini bisa rampung dalam waktu singkat.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *