Thursday , 17 June 2021 4:15
Home / La Liga / Valencia Resmi Tunjuk Jose Untuk Sebagai Pelatih Baru
foto: valenciacf.com

Valencia Resmi Tunjuk Jose Untuk Sebagai Pelatih Baru

VALENCIA – Setelah mendepak Javi Gracia dan menunjuk Voro sebagai pelatih sementara hingga akhir musim, raksasa Spanyol, Valencia telah resmi mengumumkan penandatanganan Jose Bordalas sebagai kepala pelatih pada musim panas ini.

Sebagaimana dikonfirmasi laman resmi Valencia hari ini, Jose Bordalas telah diikat kontrak hingga tahun 2023 dengan opsi perpanjangan satu musim berikutnya di Mestalla.

“Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Anil Murthy dan Miguel Ángel Corona karena telah mempercayai saya. Saya mengambil kesempatan ini dengan sangat antusias.” imbuh Bordalas pada laman resmi klub.

“Sekarang saatnya untuk menganalisis, menyepakati kebutuhan skuad dan melihat apa yang mereka butuhkan untuk menjadi sekompetitif mungkin dan bahwa kami dapat memulihkan identitas Valencia CF. Tujuannya adalah agar para penggemar meninggalkan Mestalla dengan rasa senang dan puas.”

“Semuanya membutuhkan waktu. Semakin cepat kami mulai bekerja dan memulihkan identitas kami, kami bisa menjadi kompetitif.”

Valencia menjalani musim 2020/2021 dengan banyak kesulitan. Diketahui Carlos Soler dkk hanya mampu finis di posisi ke-13 La Liga.

Selain itu Los Ches juga mendapat masalah di luar lapangan. Mestalla sempat dilanda demonstrasi penentangan kepada pemilik Peter Lim baru-baru ini.

Sementara itu, Getafe klub yang ditangani Bordalas musim lalu sendiri menyelesaikan musim di urutan ke-15. Tak terlalu berbeda dengan Valencia, Bordalas mendapat kendala saat dirinya harus kehilangan pemain penting dan memiliki masalah dengan pemilik klub.

Baca Juga

Gagal Dapatkan Wijnaldum, Barcelona Pertimbangkan Kejar Lorenzo Pellegrini

BARCELONA – Barcelona kabarnya sedang mempertimbangkan untuk menandatangani Lorenzo Pellegrini dari AS Roma sebagai alternatif …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *