Monday , 13 July 2020 1:21
Home / La Liga / Valencia Sepakat Permanenkan Kontrak Guedes?
foto: eldesmarqueporta.netdna-cdn.com

Valencia Sepakat Permanenkan Kontrak Guedes?

VALENCIA – Dilaporkan telah mengadakan kontak resmi dengan pihak Paris Saint Germain, Valencia kabarnya bersedia membayarkan biaya transfer permanen Goncalo Guedes musim depan.

Sebagaimana diketahui Goncalo Guedes sedang menikmati permainan terbaiknya dibawah asuhan Marcelino Garcia musim ini. Pemain internasional Portugal itu bergabung dengan Valencia dari Paris Saint Germain sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh.

Meski kubu Valencia tidak memiliki opsi pembelian permanen dalam kontrak pinjaman Guedes, seperti dilansir L’Equipe, pemilik Valencia, Peter Lim belum lama ini terbang ke Paris guna membahas soal transfer permanen sang pemain. Menurut laporan, Valencia bersedia membayarkan €35 juta untuk bisa merasakan servisnya secara permanen

Kubu Paris Saint Germain kini sedang didesak dengan laporan pelanggaran Financial Fair Play setelah menebus bintang Brazil, Neymar pada musim panas lalu seharga €220 juta.

Valencia coba memanfaatkan situasi. Goncalo Guedes yang memiliki posisi sama dengan Neymar dan Mbappe dinilai tetap tidak akan mendapat tempat andai musim depan kembali ke Paris. Sebaliknya Guedes sangat dimanfaatkan Marcelino mengisi posisi sayap kiri dalam tim intinya.

Musim ini pemain yang baru berusia 21 tahun itu telah membukukan 3 gol dan 5 assist dari 12 penampilannya di kompetisi La Liga hingga saat ini.

Baca Juga

AC Milan Rencanakan Pertukaran Diego Laxalt Dengan Aleksei Miranchuk

MILAN – AC Milan memiliki rencana berbeda untuk menyalip Sevilla dari persaingan guna mendapatkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *