Thursday , 22 October 2020 22:03
Home / La Liga / Valencia Seriusi Perburuan German Pezzella Dari Fiorentina

Valencia Seriusi Perburuan German Pezzella Dari Fiorentina

VALENCIA – Pencarian Valencia terhadap bek tengah baru telah memenuhi babak baru. Setelah sebelumnya mereka dikaitkan dengan beberapa nama, kini klub berjuluk Los Ches itu kabarnya mulai serius mengejar tanda tangan German Pezzella dari Fiorentina.

Sebuah laporan dari outlet Italia La Nazione mengklaim kedua klub kini telah berada pada tahap negosiasi untuk kesepakatan German Pezzella di musim panas ini.

Sumber itu menyebut jika Valencia telah menyodorkan tawaran sebesar € 15 juta guna membuat Fiorentina melepas pemain internasinonal Argentina tersebut.

German Pezzella dinilai telah tampil mengesankan di Serie A sejak kepindahannya pada tahun 2017 dari Real Betis. Sejak saat itu, pemain berusia 28 tahun tersebut telah tampil pada 94 penampilan kompetitif untuk La Viola.

Sementara itu di kubu Valencia, pelatih Albert Celades memiliki kekurangan amunisi di posisi bek tengah – kapten klub Ezequiel Garay memiliki cedera jangka panjang sementara performa Eliaquim Mangala dan Mouctar Diakhaby tidak konsisten.

Pezzella akan berusia 29 tahun bulan depan, dengan kontraknya di Florence yang akan berakhir pada pertengahan 2022, kesepakan dengan Valencia dinilai sangat mungkin untuk terjadi.

Sebelum rumor dengan Pezzella, Valencia sempat dikaitkan dengan Stefan Savic dan Cesar Montes.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *