Wednesday , 23 October 2019 19:26
Home / La Liga / Valencia Siap Berikan Parejo Andai Dibarter Dengan Jovetic?
foto: skysports.com

Valencia Siap Berikan Parejo Andai Dibarter Dengan Jovetic?

Kepincut dengan performa manis Stevan Jovetic, Valencia siap lepas pemain senior, Dani Parejo untuk dapatkan tanda tangan pemain internasional Montenegro tersebut.

Menurut laporan media lokal Spanyol Superdeporte, Los Ches mulai melakukan pergerakan membujuk manajemen Inter untuk melepas Jovetic di musim panas mendatang, pihak Valencia juga dikabarkan akan memasukan nama Parejo sebagai bagian dari transfer.

Seperti diketahui Jovetic sendiri saat ini sedang dipinjamkan ke Sevilla untuk enam bulan kedepan. Tercatat pemain berusia 27 itu berhasil mencetak gol debut untuk Sevilla pada laga pertamanya di kompetisi La Liga.

Sebelumnya berbagai media Spanyol mengklaim bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir Dani Parejo di Valencia, sejalan dengan performa buruk serta attitude yang kurang pantas diperlihatkan pemain yang sudah bergabung sejak 2011 lalu.

Parejo sendiri acap kali dikait-kaitkan dengan Sevilla. Direktur olahraga Sevilla, Monchi mengaku bahwa ia ingin mendatangkan Parejo di musim panas lalu.

Baca Juga

‘Eriksen Terlalu Lambat Untuk Bayern Munchen’

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus menilai bahwa Christian Eriksen bukanlah tipical pemain yang …

One comment

  1. 2 gol lawan madrid, langsung menarik minat tim lain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *