Tuesday , 31 March 2020 22:21
Home / Bundesliga / Valencia Siap Tebus Klausul Chicharito?
Foto: digitallpost.mx

Valencia Siap Tebus Klausul Chicharito?

Gagal bawa pengganti Paco Alcacer, Valencia berencana untuk menggaet top scorer Bayer Leverkusen, Javier Hernandez pada transfer musim dingin mendatang.

Sejak ditinggal Paco Alcacer di musim panas lalu, Valencia kerap keropos pada lini depan mereka. Kedatangan Munir el Haddadi yang rencanaya bisa mengisi posisi tersebut, justru gagal tepat sasaran. Nyatanya Munir sendiri belum mencetak gol ataupun assist dari 240 menitnya bersama Los Ches.

Sementara itu AS mengutip bahwa Valencia siap kembali menggunakan kekuatan dana dari sang pemilik, Peter Lim untuk mendatangkan Javier Hernandez dari Bayer Leverkusen.

Disebutkan pasukan Cesare Prandelli siap menebus klausula kontrak Chicharito yang mencapai angka €45 juta pada transfer musim dingin mendatang.

Chicharito sendiri memiliki petualangan yang terbilang baik saat berkarir di klub Spanyol, Real Madrid. Pada tahun 2014 lalu penyerang asal Meksiko itu telah membuat 7 gol dari 23 penampilannya bersama Los Blancos.

Hingga saat ini ketajaman Chicharito sendiri belum menurun bersama Bayer Leverkusen. Dibawah naungan pelatih Roger Schmidt, Chicharito telah mempersembahkan 33 gol dari 48 penampilannya di semua kompetisi.

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Peluang MU Dapatkan Jadon Sancho Semakin Besar

Hans-Joachim Watzke selaku Direktur Borussia Dortmund, menegaskan jika pihaknya berharap untuk bisa mempertahankan Jadon Sancho. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *