Thursday , 19 September 2019 15:15
Home / La Liga / Valencia Tanyakan Ketersediaan Elseid Hysaj
foto: hitc.com

Valencia Tanyakan Ketersediaan Elseid Hysaj

VALENCIA – Alih-alih mencari pengganti dari Cristiano Piccini yang mendapat cidera, Valencia kabarnya akan memanfaatkan sisa transfer musim panas untuk membawa Elseid Hysaj dari Napoli.

Beberapa hari lalu Valencia telah mengkonfirmasi bahwa Piccini harus absen hingga 5 bulan kedepan lantaran mendapat cidera serius dibagian tempurung lututnya saat menjalani sesi latihan rutin.

Cidera yang memakan waktu hingga tahun depan itu jelas membuat Valencia harus mencari amunisi baru di posisi bek kanan, dan nama Elseid Hysaj seperti dilansir Sky Sport Italia merupakan nama yang paling difavoritkan.

Agen Hysaj, Mario Giuffredi bahkan telah mengkonfirmasi jika pihak Los Ches telah menguhubunginya.

“Kami telah melakukan kontak dengan Valencia sejak pagi ini. Kami akan melihat apakah besok kondisinya tepat untuk benar-benar bisa menutup kesepakatan, tetapi jelas tidak mudah untuk menyelesaikan banyak hal dalam waktu sesingkat itu.” pungkas Giuffredi seperti dikutip Sky.

“Jika ada kesempatan, kami akan mencoba, tetapi masih ada beberapa hari dan kami benar-benar harus bekerja lebih banyak. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuat pemain bahagia.”

Valencia diklaim akan melayangkan penawaran pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Sementara Napoli mematok harga € 20 juta untuk melepasnya secara permanen.

Baca Juga

General Manajer Valencia Berpeluang Tinggalkan Mestalla Dalam Waktu Dekat

VALENCIA – Merupakan lanjutan dari pemecatan pelatih Marcelino Garcia, General Manager Valencia, Mateu Alemany diklaim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *