Sunday , 20 October 2019 18:28
Home / La Liga / Valencia Telah Selangkah Lebih Maju Untuk Dapatkan Javier Hernandez
foto: mirror.co.uk

Valencia Telah Selangkah Lebih Maju Untuk Dapatkan Javier Hernandez

VALENCIA – Alih-alih memperbaiki situasi di lini depan, Valencia kabarnya serius untuk mendatangkan Javier Hernandez dari West Ham United di jendela transfer musim dingin ini.

Bulan lalu, Diario AS mengutip sebuah laporan dari Levante-EMV bahwa bos Valencia, Marcelino Garcia Toral telah memberikan lampu hijau untuk menampung pemain internasional Meksiko tersebut setelah memulangkan Michy Batshuayi ke Chelsea lebih cepat.

Sekarang seperti diklaim Marca, Valencia telah mengantongi kesepakatan verbal dengan Chicharito beberapa waktu yang lalu. Sang pemain dikatakan ingin bergabung ke Mestalla dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Adapun kompetisi Spanyol sendiri bukanlah kompetisi yang baru bagi Chicharito. Di musim 2014/15, penyerang yang telah berusia 30 tahun itu telah tampil cukup baik kala dipinjamkan ke Real Madrid. Chicharito dimainkan pada 33 pertandingan resmi Real Madrid dengan torehan 9 gol pada saat ini.

Namun beberapa laporan Inggris meyakini bahwa West Ham masih belum bisa menerima penawaran pinjaman yang diajukan kubu Los Ches di jendela transfer musim dingin.

Meski tidak menjadi pemain reguler musim ini, Chicharito yang baru dimainkan sebagai starter sebanyak 7 kali baru menyumbangkan 4 gol dari total 14 penampilannya di ajang Liga Premier Inggris.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *