Monday , 9 December 2019 7:19
Home / La Liga / Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan
foto: eldesmarque.com

Valencia Terancam Harus Jual Pemain Di Musim Panas Tahun Depan

VALENCIA – Valencia dilaporkan harus mendapat untung dari penjualan pemain senilai € 40 juta sebelum 30 Juni untuk menyeimbangkan neraca mereka.

Media Spanyol Marca mengklaim klub berjuluk Los Ches tersebut memiliki kewajiban untuk menghasilkan dana segar hingga € 40 juta. Diklaim salah satu cara yang paling logis adalah menjual pemain bintang yang mereka miliki.

Laporan itu menambahkan bahwa kondisi ini adalah tahun ketiga berturut-turut di mana Los Che diharuskan memenuhi keseimbangan neraca keuangan mereka. Penjualan Joao Cancelo ke Juventus pada 2018 dan Neto ke Barcelona musim panas lalu adalah hal yang dilakukan Los Ches.

Kondisi ini mengharuskan Valencia untuk menjual satu atau lebih pemain di musim panas tahun depan sekali lagi. Sementara disebutkan mereka juga memiliki hutang hingga € 529 juta – angka yang meningkat hingga € 30 juta dari musim lalu.

Penghasilan dari kompetisi untuk pemenang Copa del Rey dikatakan telah meningkat hingga € 59 juta sementara uang yang diperoleh melalui hak TV mengalami kenaikan sebesar € 13 juta.

Andai penjualan pemain pada akhirnya harus dilakukan, Valencia memiliki sejumlah nama pemain top seperti Rodrigo Moreno, Goncalo Guedes, Jose Gaya dan Carlos Soler yang diminati berbagai klub top Eropa beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Lionel Messi, Barcelona

Bartomeu Yakin Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona Dalam Waktu Dekat

Barcelona – Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan masa depan Lionel Messi bersama Blaugrana. Menurutnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *