Tuesday , 29 September 2020 14:41
Home / La Liga / Valencia Terdepan Dalam Amankan Tanda Tangan Jose Callejon
foto: goal.com

Valencia Terdepan Dalam Amankan Tanda Tangan Jose Callejon

VALENCIA – Klub La Liga, Valencia kabarnya telah memimpin persaingan untuk mengontrak pemain tengah Napoli, Jose Callejon pada jendela transfer musim panas ini.

Kontrak Jose Maria Callejon di San Paolo akan kadaluarsa pada pertengahan tahun ini. Menurut berbagai laporan media lokal Itaia, kedua kubu telah sepakat untuk tidak mengakhiri masa kerja sama setelah musim 2019/2020 berakhir.

Situasi ini jelas menimbulkan spekulasi terkait dimana mantan pemain Real Madrid itu akan melanjutkan karirnya. Klub-klub seperti Atletico Madrid, Everton, Sevilla, Villarreal dan Valencia adalah klub yang disebut siap menampung sang pemain musim depan.

Namun media Spanyol Marca mengklaim saat ini Valencia ada di urutan terdepan dalam perlombaan mendapatkan tanda tangan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Los Ches disebut bersedia menawarkan Callejon kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji tahunan sebesar € 3,5 juta.

Jose Callejon telah menjadi pemain kunci Partenopei sejak kedatangannya dari Real Madrid Madrid pada tahun 2013. Bersama Napoli Callejon telah memainkan total 336 pertandingan kompetitif dengan sumbangan 80 gol.

Sementara di musim ini perannya tidak begitu dipandang karena persaingan ketat di lini depan Napoli. Callejon hanya diturunkan sebagai starter pada 19 pertandingan Serie A sejauh ini.

Baca Juga

Manchester City Kejar Tanda Tangan Bek Tengah Benfica

MANCHESTER – Meneruskan laporan yang mengklaim Manchester City gagal menandatangani Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *