Friday , 19 October 2018 22:53
Home / La Liga / Valencia Tutup Peluang Transfer Ezequiel Garay
foto: thesun.co.uk

Valencia Tutup Peluang Transfer Ezequiel Garay

VALENCIA – Atas dasar keinginan pelatih, Valencia kabarnya urungkan niat menjual bek Argentina, Ezequiel Garay ke Juventus pada transfer musim panas ini.

Sebelumnya Juventus dikabarkan sangat berambisi mendatangkan Garay guna memperkuat lini belakang mereka setelah ditinggal Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Rumor semakin memanas setelah Valencia merampungkan dua bek tengah sekaligus dalam satu hari, Jeison Murillo dari Inter Milan dan Gabriel Paulista dari Arsenal 19 Agustus lalu.

Namun keinginan Juventus tersebut rupanya terpatahkan ketika pelatih Valencia, Marcelino Garcia yang menginginkan kehadiran Garay pada skuatnya, seperti dilansir Plaza Deportiva.

Garay didatangkan Valencia pada transfer musim panas tahun lalu dari Benfica dengan tebusan sebesar €20 juta. Pembelian Garay sendiri guna menambal lini belakang Los Ches yang ditinggal Shkodran Mustafi ke Arsenal.

Selama semusim berseragam Valencia, Garay merupakan pemain reguler yang mencatatkan 26 penampilan serta turut memberikan 4 gol di kompetisi La Liga.

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *