Thursday , 14 November 2019 15:32
Home / La Liga / Valencia Umumkan Penandatanganan Daniel Wass
foto: valenciacf.com

Valencia Umumkan Penandatanganan Daniel Wass

VALENCIA – Raksasa Spanyol, Valencia telah mengkonfirmasi pembelian pemain ke-3, Daniel Wass dari Celta Vigo dengan pengikatan kontrak berdurasi empat tahun di jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari laman resmi klub, kedua klub sepakat untuk tidak membeberkan besaran nilai transfer yang dikeluarkan Valencia. Namun beberapa media Spanyol percaya seperti diwartakan Football Espana, untuk mendapatkan tanda tangan Wass, Los Ches harus merogoh cek senilai €6 juta.

Wass merupakan pembelian ke-3 Valencia di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya klub yang bermarkas di Estadio Mestalla itu telah berhasil mendatangkan Uros Racic dari Red Star Belgrade dan Mouchtar Dikhaby dari Olimpique Lyon.

Kedatangan Wass sendiri nampak telah diprediksi kebanyakan pihak, pasalnya sang pemain pernah menyatakan bahwa ia akan meninggalkan Celta Vigo untuk menuju klub yang bermain di Liga Champions.

“Saya telah bermain di Celta selama tiga tahun dan sekarang saya bisa melihat diri saya bermain di Liga Champions di tempat lain.” ujar Wass seperti dikutip Football Espana.

Bermain selama tiga musim di Celta Vigo, Wass telah mengemas 130 penampilan di semua ajang. Ia tampil sebagai pemain reguler musim lalu, memainkan 34 laga La Liga dengan sumbangan 4 gol dan 9 assist.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *