Thursday , 14 November 2019 11:27
Home / La Liga / Valverde Enggan Komentari Transfer Adrien Rabiot
Adrien Rabiot, Paris Saint-Germain, Barcelona

Valverde Enggan Komentari Transfer Adrien Rabiot

Spanyol – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, enggan membahas rencana klubnya untuk mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, pada bursa transfer Januari mendatang.

Dalam beberapa waktu terakhir santer kabar menyebut jika pemain berusia 23 tahun itu tertarik hijrah ke Barcelona. Bahkan, demi mewujudkan mimpinya Rabiot bersedia untuk tidak lagi memperpanjang masa baktinya bersama klub asal Prancis tersebut.

Ernesto Valverde sendiri membenarkan ketertarikan timnya atas sang pemain. Namun, mantan pelatih Athletic Bilbao itu enggan berkomentar banyak perihal potensi transfer tersebut.

“Soal Rabiot, itu adalah pertanyaan untuk PSG,” tutur Valverde seperti melansir Marca.

“Kami cenderung tidak menusuk mereka di tempat yang tidak seharusnya. Kami memiliki cukup banyak kekhawatiran tanpa memikirkan klub lain. Saya lebih suka tidak berkomentar karena alasan itu, bukan tugas saya untuk membicarakan pemain dan klub lain,” tegas pelatih berdarah Spanyol itu.

Sejatinya, Rabiot sendiri nyaris bergabung dengan Barcelona pada musim panas kemarin. Namun, ketika itu tawaran yang dilayangkan oleh El Barca ditolak Paris Saint-Germain lantaran sang pemain masuk dalam rencana pelatih anyar Thomas Tuchel.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *