Saturday , 19 October 2019 11:28
Home / La Liga / Valverde Enggan Komentari Transfer Frenkie De Jong
Barcelona, Frenkie De Jong, Ajax Amsterdam

Valverde Enggan Komentari Transfer Frenkie De Jong

Spanyol – Manajer Barcelona, Ernesto Valverde tidak ingin berkomentar banyak perihal perkembangan saga transfer gelandang Ajax Amsterdam yang menjadi incaran timnya, yakni Frenkie de Jong.

De Jong sejatinya masuk dalam rencana transfer klub asal Catalunya tersebut pada bulan Januari ini. Namun, El Barca bisa saja kalah dari raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain. PSG saat ini menjadi klub terdepan untuk mendapatkan servis gelandang andalan Ajax itu.

Mereka bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan perwakilan De Jong. Barcelona sendiri harus menaikan tawaran jika ingin memenangkan perburuan tersebut.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde membenarkan jika pihaknya memang tertarik mendatangkan sang pemain di musim panas ini. Meski secara langsung dirinya belum mengetahui pasti mengenai manuver El Barca dalam potensi mengamankan tanda tangan De Jong.

“De Jong merupakan pemain hebat dan kita akan lihat ke mana dia bergabung. Sekarang dia bermain untuk Ajax dan kami mencoba untuk tak membicarakan pemain yang bermain untuk tim lain.” ujar Valverde seperti melansir AS.

“Kami ingin makin memperkuat apa yang sudah kami punya dan kami memiliki para pemain yang sudah ada bersama kami,” tegasnya.

“Jika memungkinkan untuk memperkuat tim kami akan melakukannya, tapi jika tidak maka kami tidak akan melakukannya. Kami harus khawatir terhadap para pemain yang ada di sini,” pungkas pelatih Barcelona itu.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi incaran sejumlah klub besar di musim panas ini seperti Manchester City, Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *