Wednesday , 27 May 2020 6:26
Home / La Liga / Valverde: Lima Tim Akan Bersaing Untuk Gelar La Liga
foto: thestatesman.com

Valverde: Lima Tim Akan Bersaing Untuk Gelar La Liga

BARCELONA – Tak ingin jumawa dengan kondisi yang saat ini tengah berlangsung di tabel klasemen La Liga, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memprediksikan persaingan untuk gelar juara akan diperebutkan hingga lima tim.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, langganan tim pesaing juara La Liga selain Barcelona musim ini sedang mengalami inkonsistensi performa. Adapun tim yang paling dekat dengan Barcelona adalah Valencia, tim besar yang di dua musim lalu hanya berpartisipasi di papan tengah klasemen.

“Gap ini tidak bisa dianggap definitif dan persaingan masih sangat ketat.” ujar Valverde pada Diario AS.

“Pesaing yang natural tetap Atletico dan Real Madrid, tetapi kau tidak bisa melupakan Valencia yang hanya terpaut empat poin dari kami dan juga tim lainnya Sevilla. Sangat penting untuk mencemaskan performa mereka, tapi itu juga sangat bergantung terhadap kami.”

“Ini adalah liga yang berat – kami menderita dan berjuang di San Mames, Madrid kalah dari Girona, Atletico kehilangan poin penting dan Valencia hanya menang tipis atas Alaves – setiap poinnya sangat berpengaruh.”

“Setiap pertandingan adalah tantangan besar dan membutuhkan kerja keras. Jika ada tim yang terpeleset, tim lain akan siap untuk mencuri keuntungan.”

“Setiap kemenangan sangatlah penting dan diperlukan sebuah apresiasi terhadap pemain.”

Baca Juga

Vinicius Jr Berambisi Bawa Real Madrid Juara La Liga

MADRID – Bukan Liga Champions. Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Jr berambisi membawa membawa gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *