Friday , 16 November 2018 20:28
Home / La Liga / Valverde Optimis Buat Kejutan Tanpa Lionel Messi
Lionel Messi, Barcelona, La Liga

Valverde Optimis Buat Kejutan Tanpa Lionel Messi

Spanyol – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui timnya bakal merindukan Lionel Messi. Namun, Valverde mengatakan ada beberapa alternatif untuk mengisi lubang akibat absennya sang megabintang.

Pemain asal Argentina itu diprediksi absen tiga pekan dan melewatkan enam pertandingan bersama Barcelona akibat mengalami patah tangan kanan, Sabtu 20/10/18. Messi dipastikan absen kala Blaugrana bersua Inter Milan pada lanjutan Liga Champions, Kamis 25/10/18 waktu setempat.

Saat ditanya siapa pemain yang disiapkan sebagai pengganti Messi, Valverde memilih berteka-teki. Dia mengklaim punya beberapa alternatif yang bisa dipilih.

Meski di satu sisi, sang pelatih menilai jika absennya Messi jelas jadi kehilangan besar bagi Barcelona. Valverde juga mengakui sosok La Pulga tak pernah tergantikan.

“Kami bisa mengubah taktik. Tapi, saya tak akan menolong pelatih lawan dengan berbicara terlalu banyak soal ini. Saya tahu skuat ini tapi, kami juga membutuhkan pemain lain.” tutur Valverde di sesi pers klub.

“Absennya Messi jelas akan memengaruhi kami. Tapi, setidaknya ini menjadi sebuah tantangan untuk mencari penggantinya,” tegasnya.

“Leo tak akan bersama kami untuk sementara waktu. Kami akan merindukkannya. Tapi, kami masih bisa merindukannya dan tetap memenangi pertandingan. Messi akan membuat perbedaan di tim mana pun di dunia. Dia pemain terbaik yang kami lihat, dan normal hal seperti itu terjadi.” tutup pelatih berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Malcom Oliviera, Barcelona

Winger Barcelona Siap Curi Ilmu Lionel Messi

Spanyol – Rekrutan anyar Barcelona, Malcom Oliviera mengaku sangat bahagia bisa main bareng Lionel Messi. Baginya, La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *