Thursday , 17 October 2019 4:48
Home / La Liga / Valverde: Rivalitas Messi-Ronaldo Telah Berakhir
foto: soccerladuma.co.za

Valverde: Rivalitas Messi-Ronaldo Telah Berakhir

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde melihat rivalitas antara Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi telah berakhir setelah megabintang asal Portugal menanggalkan Real Madrid untuk menuju Juventus pada jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui Juventus berhasil menegosiasi Real Madrid untuk melepas Cristiano Ronaldo di musim panas ini. Meski harus mengeluarkan biaya transfer sebesar €100 juta, namun harga tersebut merupakan harga yang jauh lebih rendah dari klausul rilis Ronaldo sebelum dikurangi Los Blancos.

Adapun kepergian CR7 dari Santiago Bernabeu dinilai Valverde akan mengakhiri rivalitas antara peraih 5 gelar Ballon d’Or tersebut.

“Kepergian Ronaldo dari Madrid mungkin akan mengakhiri persaingannya dengan Lionel Messi,” kata Valverde seperti dikutip Football Espana.

“Orang-orang akan selalu menyandingkan antara Messi dengan Ronaldo. Jadi kepergiannya akan merubah pandangan mereka.”

Valverde juga menilai kepergian Ronaldo akan merubah Real Madrid secara permainan. Sementara hingga saat ini Los Blancos belum mendatangkan pengganti untuk CR7.

“Menarik untuk melihat bagaimana perubahan sepakbola pada Real Madrid tanpa Ronaldo, untuk melihat apa yang mungkin mereka lakukan di sisa transfer musim panas dan apa yang akan mereka lalui di La Liga dan Liga Champions.”

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *