Tuesday , 7 April 2020 7:30
Home / La Liga / Valverde: Skor 6-1 Rasanya Tidak Adil Untuk Eibar
foto: Twitter @FCBarcelona

Valverde: Skor 6-1 Rasanya Tidak Adil Untuk Eibar

BARCELONA – Keberhasilan menang besar atas Eibar 6-1 malam tadi, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde justru menilai hasil tersebut kurang adil untuk lawan mereka.

Seperti diketahui pasukan Ernessto Valverde kembali berhasil memenangkan pertandingan dengan margin besar. Dipertandingan kontra Eibar dalam lanjutan La Liga pekan ke lima, Lionel Messi berhasil mencatatkan quattrick, sementara Paulinho dan Denis Suarez sama-sama berbagi satu gol.

Tercatat dalam statistik Barcelona memang masih unggul atas tim asal kota Basque tersebut. Namun Eibar juga bukan berarti tanpa perlawanan, Serg Enrich dkk telah melakukan tembakan lima kali kearah gawang dan hanya menghasilkan satu gol.

“Ketika permainan selesai dan kami melihat papan skor, itu terlihat pertandingan yang mudah, namun ketika anda benar-benar terlibat dalam permainan, itu sama sekali tidak simpel.” ujar Valverde pada laman resmi klub.

“Hasil akhir pertandingan terlalu baik buat kami, karena saya sendiri merasa mereka mampu merepotkan kami. Mereka membuat kami mendapatkan banyak tekanan dan mereka adalah tim yang berani.”

“Kami bisa mengistirahatkan beberapa pemain dan memberi menit bermain kepada pemain yang membutuhkan dan kami melakukannya dengan baik.”

“Paulinho? Dia berusaha untuk masuk kedalam kotak Eibar, dia adalah pemain yang cerdas. Dia kesulitan diawal untuk mendapatkan posisi tetapi dia dengan cepat menyatu dengan permainan.”

Baca Juga

Atletico Madrid Menjadi Favorit Baru Untuk Ivan Rakitic

MADRID – Sempat dikabarkan akan bergabung bersama Inter Milan, gelandang internasional Kroasia, Ivan Rakitic kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *