Saturday , 19 October 2019 11:09
Home / La Liga / Valverde Tegaskan Situasi Neymar dan Barcelona
Barcelona, Neymar, Paris Saint-Germain

Valverde Tegaskan Situasi Neymar dan Barcelona

Spanyol – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menegaskan bahwa tak ada hubungan apa pun antara klubnya dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Rumor potensi kepulangan Neymar ke Barcelona memang tengah ramai diperbincangkan dalam beberapa waktu terakhir. Pemain berusia 26 tahun itu digosipkan masih belum bisa melupakan sejumlah momentum hebat kala berkostum ‘merah biru’ andalan tim asal Catalunya tersebut.

Terlebih lagi, rumor tersebut semakin menguat selepas adanya laporan pertemuan antara pihak manajemen El Barca dengan ayah Neymar dalam beberapa kesempatan.

Meski demikian, Ernesto Valverde sendiri mengakui tidak tau akan perkembangan rumor tersebut. Namun, Valverde menegaskan pihaknya tetap akan menyambut Neymar dengan tangan terbuka bila sang pemain ingin kembali ke Camp Nou.

“Tentang itu? Tak ada yang berbicara kepada saya. Tak ada telepon tetapi selalu ada kabar dan rumor. Namun sederhananya, dia bukan pemain kami. Kami menghormati Paris Saint-Germain dan kami menghormati para pemain lainnya.” ujar Valverde seperti melansir Marca.

“Neymar pemain yang hebat, itu tak perlu diragukan lagi. Dia kelas dunia ketika berada di klub ini sebelumnya dan sekarang dia berada di tim lain.” tegas mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Dengan beredarnya rumor tersebut, maka duel Barcelona lawan Real Madrid akan terjadi dalam perburuan mendapatkan Neymar. Sejak awal musim ini, Los Blancos menjadikan punggawa Timnas Brasil sebagai target utama transfer mereka.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *