Monday , 30 March 2020 1:39
Home / Bundesliga / Van Bommel: Leipzig Akan Kejutkan Bundesliga
foto: espnfc.com

Van Bommel: Leipzig Akan Kejutkan Bundesliga

Mantan punggawa Bayern Munchen, Marco Van Bommel memberikan prediksi yang cukup mengejutkan untuk jalannya Bundesliga musim ini.

Dalam wawancaranya dengan laman Bundesliga, Van Bommel menjagokan Bayern Munchen untuk meraih gelar Bundesliga, diikuti oleh Borusia Dortmund yang berada tidak jauh dibelakangnya.

Namun untuk peringkat ke-3, pemain yang juga pernah membela Barcelona ini justru menjagokan tim promosi RB Leipzig diatas tim unggulan lain seperti Bayer Leverkusen, Borussia Moenchengladbch dan Hertha Berlin .

“Saya masih sangat yakin Bayern Munchen tetap mendominasi liga. Saat ini jarak antara Borussia Dortmund dan Bayern Munchen masih cukup jauh.” ujar Van Bommel pada laman Bundesliga.

“Dortmund memiliki skuad belia yang sangat menjanjikan, namun mustahil mereka akan tampil konsisten tanpa didera cidera sepanjang musim. Sementara Bayern Munchen memiliki kedalaman skuad yang luar biasa, mereka memiliki pengalaman.”

“Hertha Berlin terlihat sepertinya solid dan matang, namun sulit untuk memprediksikan mereka akan tampil konsisten hingga akhir musim. Kita bisa lihat dari musim lalu, mereka sudah cukup lama menempati posisi tiga klasemen. Namun justru mereka ambruk di akhir musim.”

“Bayern akan menjadi juara, lalu Dortmund ditempat ke dua. Tempat ke tiga? Leipzig. Cukup mengejutkan bukan, namun itu prediksi saya.”

“Mereka adalah klub yang tampil impresif hingga saat ini. Sepertinya mereka akan stabil dengan kepercayaan diri mereka. Leipzig akan menjaga tempat tertinggi mereka, mereka memiliki potensi.”

Baca Juga

Sevilla Dan Valencia Turut Ramaikan Perburuan Bek Muda Frankfurt, Evan N’Dicka

FRANKFURT – Tampil impresif bersama EIntracht Frankfurt membuat nama pemain muda, Evan N’Dicka menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *