Thursday , 17 June 2021 23:31
Home / Premier League / ‘Van de Beek Tidak Cocok Dengan Manchester United’
foto: suara.com

‘Van de Beek Tidak Cocok Dengan Manchester United’

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Donny Van De Beek disarankan oleh rekan senegaranya, Rafael van der Vaart untuk meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Menurut RVDV, pemain seperti Van de Beek terlalu bagus jika hanya untuk berada di bangku cadangan.

Manchester United mendatangkan Van de Beek dari Ajax pada musim panas 2020 lalu, dengan ekspektasi mampu bersaing dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah.

Akan tetapi pemain timnas Belanda itu tidak mampu menjawab ekspektasi publik terhadapnya di musim debutnya bersama Setan Merah. Tercatat Van de Beek hanya diturunkan sebagai starter pada empat pertandingan Liga Premier dari 19 kali ia dimainkan selama satu musim.

Situasi ini membuka isu baru soal masa depannya di United, sebagaimana Van der Vaart yang menyarankannya untuk bergabung bersama Borussia Dortmund.

“Dia sangat cocok dengan sistem Ajax, tetapi dia tidak cocok di Manchester United.” pungkas Van der Vaart pada ESPN.

“Jika tidak ada yang meninggalkan United pada usim panas ini, dia akan beruntung jika bisa masuk starting line-up.”

“Dia terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan selama dua musim. Dia membutuhkan menit bermain dengan sangat cepat. Dia masih muda, tetapi waktu akan berlalu.”

“Klub seperti Borussia Dortmund akan menjadi langkah yang lebih baik baginya. Manchester United mungkin langkah yang terlalu jauh untuknya saat ini.”

Van de Beek masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2025. Sementara Manchester United hingga sekarang masih dikaitkan dengan rencana penandatanganan gelandang baru pada target mereka seperti Jadon Sancho, Jack Grealish dan Saul Niguez.

Van de Beek bepeluang untuk meninggalkan MU jika gelandang baru didatangkan pada musim panas ini.

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *