Tuesday , 15 October 2019 17:52
Home / Serie A / Van Der Sar Bandingkan Sosok Ronaldo dan De Ligt

Van Der Sar Bandingkan Sosok Ronaldo dan De Ligt

Turin – CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, menganggap ada kemiripan antara Matthijs De Ligt dengan megabintang Cristiano Ronaldo. Hal tersebut mengacu pada keinginan menjadi yang terbaik di dunia.

Bek berusia 20 tahun itu masih kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya sejak bergabung dengan Juventus musim panas 2018. Permainannya masih belum stabil dan beberapa kali jadi sorotan lantaran melakukan blunder.

Saat ini performa De Ligt bersama Juve sangat berbeda ketika dirinya masih berkostum Ajax Amsterdam. Namun, Van Der Sar tak mengkhawatirkan kiprah pemain berusia 20 tahun itu.

“Saya sudah pernah melihat pemain semacam itu. Satu di antaranya bermain buat timnya sendiri, dan dia adalah Cristiano Ronaldo,” ujar Van Der Sar seperti melansir Goal International.

“Mentalitasnya, seperti seseorang yang ingin selalu berkembang, membuatnya ingin jadi yang terbaik di dunia,” tegasnya.

“Dia punya keinginan dan rasa lapar sama seperti Ronaldo. Matthijs baru 19 tahun. Dia fantastis bersama kami di Ajax dia tumpuan dan kapten kami,” pungkas mantan pemain Manchester United itu.

Van Der Sar secara tidak langsung memberikan dukungan kepada De Ligt untuk lebih cepat dalam beradaptasi di klub barunya tersebut. Terlebih, dia harus langsung mengisi peran bek senior Giorgio Chellini, yang mengalami cedera panjang.

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *