Friday , 22 November 2019 11:58
Home / Premier League / Van Dijk : Alisson Kiper Berkualitas!
Liverpool, Alisson Becker, AS Roma

Van Dijk : Alisson Kiper Berkualitas!

London – Bek anyar Liverpool, Virgil van Dijk menyambut gembira kedatangan Alisson Becker dari AS Roma. Sang pemain meyakini jika kiper berusia 25 tahun itu merupakan penandatanganan yang sangat tepat.

Seperti diketahui, skuat racikan Jurgen Klopp itu kerapk kali diterpa masalah di posisi penjaga gawang. Namun, masalah tersebut sepertinya akan teratasi setelah pihak manajemen The Reds sukses mengamankan servis Alisson beberapa waktu lalu.

Kiper timnas Brasil itu didatangkan dari AS Roma dengan biaya transfer yang diklaim menyentuh angka sebesar 67 juta pounds. Dengan demikian, Alisson kini menyandang status sebagai kiper termahal dunia yang baru.

Keberhasilan Liverpool dalam menuntaskan transfer kiper berusia 25 tahun itu tampaknya juga menghadirkan hegemoni yang cukup luar biasa. Bek anyar mereka, Virgil Van Dijk merasa sangat senang bisa berbagi ruang ganti dengan Alisson.

“Dia kiper berkualitas, dan itu pasti. Kami akan melihat bagaimana dia akan menyatu tapi dia tampak seperti kiper yang sangat bagus.” papar Van Dijk lewat laman resmi klub.

“Dia kebobolan beberapa gol melawan kami di Liga Champions. Tetapi, di satu sisi dia sangat tangguh sebagai seorang kiper. Dan itu sangatlah luar biasa.” tegas bek berusia 27 tahun itu.

Alisson merupakan pemain keempat yang sukses didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, The Reds berhasil mendapatkan servis Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri.

Baca Juga

Jose Mourinho, Tottenham Hotspurs

Harry Redknapp Berharap Mourinho Bisa Pulangkan Bale ke Tottenham

Baru-baru ini Harry Redknapp memberikan sebuah saran kepada Jose Mourinho. Mantan pelatih Tottenham itu ingin Mourinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *