Wednesday , 16 October 2019 11:32
Home / Premier League / Van Dijk Dukung Liverpool Datangkan Kieran Tierney

Van Dijk Dukung Liverpool Datangkan Kieran Tierney

London – Virgil Van Dijk berharap Liverpool bisa mendatangkan Kieran Tierney lantaran yakin sang pemain memiliki modal untuk bersinar dan meraih kesuksesan di Premier League.

Van Dijk dan Tierney pernah menjadi rekan satu tim. Pemain berdarah Belanda tersebut sempat berseragam Glasgow Celtic selama dua musim sebelum pindah ke Southampton pada tahun 2015.

Tak ayal, jika Van Dijk paham betul dengan bakat yang dimiliki mantan rekannya tersebut. Ia bahkan mendukung Liverpool untuk mendatangkan pemain 22 tahun tersebut ke Anfield pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

“Ini bukan langkah yang mudah untuk dilakukan. Tetapi, dia memiliki kualitas yang begitu hebat.” ujar Van Dijk seperti melansir The Guardian.

“Kieran merupakan pemain yang sangat bagus dan saya berharap bisa bermain kembali dengannya di Liverpool. Saya tahu dia pemain yang bagus dan akan melakukan yang terbaik untuk tim ini,” tegas bek berusia 28 tahun itu.

Liverpool kabarnya tidak sendirian dalam perburuan Tierney. Sejumlah klub seperi Napoli dan Arsenal juga tertarik mengamankan servis bek andalan Glasgow Celtic itu di musim panas ini.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *