Thursday , 17 October 2019 4:37
Home / Premier League / Van Dijk: Liverpool Harus Tetap Membumi!
Virgil van Dijk, Liverpool

Van Dijk: Liverpool Harus Tetap Membumi!

London – Tidak ingin terlalu larut dalam hegemoni atas kemenangan West Ham United. Bek anyar Liverpool, Virgil van Dijk, meminta rekan setimnya untuk terus fokus dan konsisten jika ingin mengamankan gelar Premier League musim ini.

The Reds sendiri berhasil mengawali musim kompetisi 2018-19 dengan kemenangan. Mereka berhasil menumbangkan West Ham United dengan skor telak 4-0 di Anfield. Tak hanya itu, banyak figur juga meyakini jika skuat besutan Jurgen Klopp tersebut menjadi salah satu kandidat kuat penantang gelar Premier League musim ini.

Selain menunjukan performa apik sepanjang musim lalu, plus aktivitas transfer yang sangat menjanjikan di musim panas ini. Bukan tidak mungkin jika Liverpool memiliki kans besar untuk bersaing dengan Manchester City.

Meski begitu, Van Dijk mempunyai persepsi berbeda. Pemain berusia 27 tahun itu menuntut seluruh rekan setimnya untuk tidak begitu terlena akan kemenangan tersebut.

“Kami masih bisa bermain lebih baik lagi dan performa kemarin hanyalah awalan semata. Saya rasa kuncinya adalah bagaimana kami bermain konsisten di sepanjang pertandingan.” tutur Van Dijk di laman resmi klub.

“Kami membuat Clean sheet dan kami bertahan dengan baik. Kami harus bisa membangun performa kami lebih baik dariapda ini.” tegasnya.

“Kemenangan itu hanyalah sebuah pertandingan biasa. Fokus kami sangatlah bagus dan sekarang kami akan mengalihkan fokus kami pada pertandingan melawan Crystal Palace, yang akan menjadi pertandingan sulit.” pungkas pemain berdarah Belanda itu.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *