Wednesday , 13 November 2019 9:22
Home / Premier League / Van Dijk Minta Liverpool Tak Besar Kepala
Liverpool, Premier League, Van Dijk

Van Dijk Minta Liverpool Tak Besar Kepala

London – Bek Liverpool, Virgil van Dijk, memperingatkan rekan-rekannya agar tidak berpuas diri meski saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League. The Reds unggul satu poin dari Manchester City yang terus menguntit di posisi kedua.

Liverpool tampil sangat solid pada musim ini. Tim asal Merseyside belum tersentuh kekalahan dalam 17 pertandingan di ajang Premier League. Kesuksesan itu akhirnya mendapatkan ganjaran setimpal. Mereka sukses mengkudeta Manchester City yang sebelumnya menguasai puncak klasemen selama beberapa pekan.

Meski begitu Van Dijk meminta seluruh rekannya untuk tidak berpuas diri. Sebab kompetisi masih panjang. Posisi mereka di puncak klasemen belum aman dari gangguan Manchester City.

“Kami sangat senang berada dalam posisi di mana kami berada saat ini, tetapi itu dapat berubah dalam dua atau tiga pekan. Kami akan mencoba terus melakukan apa yang kami lakukan dan tetap percaya diri,” ujar Van Dijk di laman resmi klub.

“Kami berada di pertengahan Desember dan musim ini masih terlalu panjang,” tegas bek berdarah Belanda itu.

Liverpool akan menjalani pertandingan matchday ke-18 kontra Wolverhampton Wanderers, di Molineaux Stadium, akhir pekan ini. Van Dijk meminta rekan-rekannya waspada karena Wolves tampil cukup bagus meski baru musim ini promosi ke pentas Premier League.

Sejauh ini, Wolverhampton masih menghuni posisi ketujuh di klasemen dengan perolehan 25 poin dari 17 laga terakhirnya.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Neville: Lini Belakang Manchester City Rapuh

Liverool – Gol Fabinho di menit ke-6 terbukti jadi pembeda duel Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019). Gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *