Tuesday , 15 October 2019 13:39
Home / Liga Champions / Van Dijk Optimis Liverpool Terus Mendulang Kesuksesan!

Van Dijk Optimis Liverpool Terus Mendulang Kesuksesan!

London – Liverpool menutup musim 2018-19 lalu dengan gelar Liga Champions. Performa The Reds tidak terlepas dari penampilan apik bek andalan mereka, yakni Virgil Van Dijk.

Pemain berusia 28 tahun ini juga menikmati perjalanan yang sensasional ketika memperkuat Liverpool. Van Dijk berhasil memenangkan gelar Pemain terbaik dari Asosiasi Pemain Profesional.

Meski kerap disebut sebagai sosok sentral yang paling berjasa dibalik kesuksesan The Reds, Van Dijk justru tidak ingin terlena begitu saja. Pemain berusia 28 tahun itu bahkan berjanji untuk lebih baik lagi pada musim selanjutnya.

“Saya tahu kehilangan sedikit konsentrasi, kesalahan sekecil apapun akan berakibat fatal.” ujar Van Dijk seperti melansir Goal International.

“Saya sangat kritis tehadap penampilan di Lapangan dan saya akan mencoba membatasi kesalahan sedikit mungkin,” tegasnya.

“Saya merasa masih bisa berbuat lebih untuk musim yang akan datang dan berharap bisa membawa kesuksesan untuk tim ini.” pungkas bek asal Belanda tersebut.

Virgil Van Dijk hijrah ke Anfield dengan status bek termahal dunia. Liverpool menebus mahar sang pemain sebesar 75 juta poundsterling atau setara Rp 1,3 triliun dari Southampton pada Januari 2018.

Baca Juga

Steven Gerrard Berpeluang Tanggani Liverpool

London – Asisten manajer FC Rangers, Michael Beale, memberi dukungan kepada Steven Gerrard untuk menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *