Sunday , 20 October 2019 18:44
Home / Premier League / Van Dijk Tertantang Ukir Sejarah di Liverpool
Liverpool, Virgil Van Dijk, Premier League

Van Dijk Tertantang Ukir Sejarah di Liverpool

London – Bek andalan Liverpool, Virgil Van Dijk termotivasi untuk mencatatkan sejarah di klub asal Merseyside. Kabarnya motivasi tersebut muncul berkat cerita para pendahulu The Reds.

Van Dijk menjelma sebagai sosok sentral di lini pertahanan Liverpool sejak didatangkan dari Southampton pada Januari 2018 lalu. Ia membuat The Reds menjadi sangat kokoh dan sekarang membantu mereka menjadi kandidat juara liga musim ini.

Pemain asal Belanda itu kemudian mengaku termotivasi untuk bisa mengukir sejarah di Liverpool. Hal tersebut tak lepas dari cerita dari para legenda yang kerap ia temui di klub tersebut.

“Hampir setiap legenda Liverpool hadir di setiap pertandingan. Saya hanya senang mendengar semua cerita dari orang-orang yang dulu bermain untuk klub ajaib ini.” papar Van Dijk seperti melansir Echo Liverpool.

“Ketika Anda memiliki arti untuk klub ini, mereka tidak akan pernah melupakan anda. Anda Liverpool selamanya,” tegasnya.

“Kenny Dalglish memberi saya nomor ponselnya di awal dan menyuruh saya untuk meneleponnya kapan saja. Sulit dipercaya ketika ia terkadang mengirimi saya pesan sebelum pertandingan, inilah Liverpool,” pungkas mantan punggawa Southampton itu.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *