Wednesday , 15 July 2020 17:57
Home / Premier League / Van Gaal Belum Menyerah Kejar Tiket Liga Champions
van gaal

Van Gaal Belum Menyerah Kejar Tiket Liga Champions

Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengklaim timnya masih memiliki peluang besar untuk bisa finish di zona Liga Champions. Van Gaal pun berharap Arsenal terpeleset saat melawan West Bromwich Albion, Jumat (22/04) dini hari WIB.

Manchester United sukses mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0 di Old Trafford, Kamis (21/14). MU unggul melalui bunuh diri Damien Delaney dan Matteo Darmian.

Dengan hasil tersebut United mantap bertengger di posisi ke-5 dengan nilai 59. Mereka kini hanya terpaut satu poin dengan Arsenal yang berada di peringkat empat.

“Tentu saja kami masih berada dalam perebutan tiket Liga Champions,  dan kami tertinggal dua poin di belakang Manchester City dan Arsenal yang cuma satu poin di depan MU. Arsenal harus berhadapan dengan West Bromwich Albion,” beber Van Gaal di situs resmi MU.

“Mereka adalah lawan yang sulit karena akan memainkan sepak bola bertahan, bisa jadi, dan itu selalu menyulitkan. Anda sudah melihat Arsenal menghadapi Cystal Palace dan itu membuat mereka kesulitan,” ucap dia.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer,

Ole Gunnar Solskjaer Berikan Pujian untuk Tiga Penyerang Mudanya

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan jika ia cukup puas dengan performa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *