Thursday , 14 November 2019 18:05
Home / Premier League / Van Gaal: Gelar Piala FA Sangat Terhormat
van gaal

Van Gaal: Gelar Piala FA Sangat Terhormat

Manajer Manchester United, Louis van Gaal menekankan mengenai pentingnya menjuarai FA Cup. Menurut Van Gaal, FA Cup merupakan gelar yang sangat terhormat.

Setan Merah sukses melaju ke semi final FA Cup. Mereka akan menghadapi Everton di Stadion Wembley, Sabtu (23/04/2016).

Van Gaal tentu amat menginginkan gelar turnamen tertua di Inggris tersebut, dan juga sangat berharap United lolos ke Liga Champions musim depan.

“Menurut saya saat Anda meraih gelar maka itu selalu jadi sebuah kesuksesan. Namun untuk klub lebih penting untuk lolos ke Liga Champions karena kami harus menunjukkan diri di level tertinggi. Itu juga target kami,” kata Van Gaal kepada Sky Sports.

“Saat Anda meraih sebuah gelar, itu selalu menjadi cerminan apa makna Manchester United. Kami pernah punya periode dengan banyak gelar juara dan kami ingin merasakan lagi periode itu. Ketika Anda memenangkan Piala FA, Anda akan memiliki sebuah titel yang sangat terhormat, lebih-lebih di Inggris dibandingkan di negara lain.

“Saat saya menyaksikan orang-orang di jalan, mereka sangat antusias sehingga Anda dapat merasakan bahwa untuk para penggemar ini merupakan hal fantastis. Namun kami baru di semifinal dan bukannya final, dan saya ingin membahas Everton karena ini bukan perkara mudah,” ujarnya.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *