Sunday , 20 October 2019 12:46
Home / Premier League / Van Gaal: Liverpool Kalah Karena MU
Liverpool Van Gaal
Sumber Foto: Mirror.co.uk

Van Gaal: Liverpool Kalah Karena MU

Pelatih Manchester United, Van Gaal mengklaim jika timnya punya andil dalam kekalahan mengejutkan Liverpool ditangan Southampton akhir pekan lalu.

Liverpool sebetulnya unggul 2-0 terlebih dahulu pada babak pertama. Namun, tuan rumah Southampton bangkit dan mencetak tiga gol di babak kedua.

Van Gaal pun mengatakan jika kelelahan karena berperang melawan United dua hari sebelumnya di ajang Liga Eropa, membuat Liverpool hilang konsentrasi.

 

“Saya rasa kami bermain fantastis di babak pertama dan laga babak kedua merupakan tes hidup mati karena kami sangat lelah,” ucap Van Gaal usai memenangkan derby Manchester seperti dikutip Squawka.

“Kami hanya punya waktu dua hari untuk memulihkan diri usai melakoni laga lawan Liverpool dan hal itu nyaris mustahil dilakukan.

Kami melihat hasil laga mereka lawan Soton. Liverpool unggul 2-0 di babak pertama dan kala laga berakhir skornya jadi 3-2 untuk Soton. Saya tak melihat laga itu namun saya hanya bisa mengambil kesimpulan bahwa hal itu terjadi karena faktor kelelahan dan kamilah yang menyebabkan hal itu pada mereka,”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *