Tuesday , 18 December 2018 0:56
Home / La Liga / Van Gaal Minta Barcelona Lupakan Neymar
Neymar, Barcelona, Paris Saint-Germain

Van Gaal Minta Barcelona Lupakan Neymar

Spanyol – Mantan pelatih Barcelona, Louis van Gaal menegaskan jika raksasa La liga itu tidak perlu berusaha untuk kembali mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Menurut Van Gaal, pemain berusia 26 tahun itu justru akan memperburuk permainan Barca dan menurunkan kualitas tim. Eks pelatih Manchester United itu mengaku senang jika mantan timnya itu mempertimbangkan kembali secara matang sebelum rencana tersebut terealisasi.

“Neymar terlalu individualistis, karena itulah saya pikir Barcelona harus waspada sebelum memutuskan mendatangkan dia kembali,” ujar Van Gaal di sesi pers klub.

“Saya pikir kembalinya Neymar tak bagus untuk Barcelona, tetapi itu hanya opini saya,” tegasnya.

“Neymar masih pemain muda yang bisa terus berkembang. Pertama-tama dia harus belajar jadi pemain tim.” pungkas mantan pemain Barcelona itu.

Rumor kembalinya pemain berusia 26 tahun itu ke Camp Nou kembali menguat dalam beberapa pekan terakhir. Sejatinya, Neymar sendiri baru menjalani musim keduanya bersama Les Parisien sejak hengkang dari Barcelona musim panas 2017-18 lalu.

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, klub asal Catalunya itu akan selalu menyambut sang pemain dengan tangan terbuka. Namun, Barcelona tak sendirian dalam mengejar tanda tangan Neymar.

Pesaing kuat El Barca datang dari rival mereka di La Liga, yakni Real Madrid. Los Blancos bahkan siap menghalalkan segala cara demi meminang pemain bintang Paris Saint-Germain itu di jendela transfer Januari nanti.

Baca Juga

Real Madrid, Keylor Navas

Pintu Keluar Bernabeu Terbuka Lebar Untuk Navas

Madrid – Manajer Real Madrid,¬†Santiago Solari, kabarnya merelakan bila Keylor Navas ingin pergi. Solari bahkam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *