Wednesday , 13 November 2019 14:48
Home / Premier League / Van Gaal Ogah Kambing Hitamkan Insiden Penyerangan Bus
foto: Twitter @TheFootballRep

Van Gaal Ogah Kambing Hitamkan Insiden Penyerangan Bus

Laga antara West Ham kontra Manchester United terpaksa ditunda selama 45 menit lantaran insiden penyerangan bus United, namun manajer United itu ogah menyalahkan insiden tersebut terhadap hasil akhir pertandingan.

Manchester United terpaksa harus menutup sebelah matanya untuk bermain di Liga Champions musim depan setelah ditumbangkan West Ham dengan skor 3-2. Meskipun Wayne Rooney dkk sempat memimpin hingga babak pertama, namun anak asuh Slaven Bilic rupanya mampu membalikan keunggulan sebagai kemenangan terakhir The Hammers di Boleyn Ground.

“Kami hidup di dunia ini, kami tahu hal itu mungkin akan terjadi dan tentu itu bukanlah yang pertama kalinya. Bagi seseorang yang berpengalaman hal itu pasti akan dianggap sebagai hal yang biasa, namun ada beberapa juga yang sedikit terpengaruh.” ujar Van Gaal pada laman resmi klub.

“Tapi itu bukanlah bentuk sebuah alasan. Permainan kami berubah di paruh ke-2 dan kami memimpin hingga 20 menit terakhir. Jadi insiden itu bukanlah sebuah alasan.”

“Insiden itu di filmkan jadi saya rasa anda dapat membuat kesimpulannya sendiri.”

Namun peluang The Red Devils untuk bisa meraih tiket Liga Champions belum benar-benar tamat. Andai Manchester City terjungkal di markas Swansea di pekan terakhir dan pasukan Louis Van Gaal mampu menang atas Bournemouth, maka posisi akan berubah pada akhirnya.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Neville: Lini Belakang Manchester City Rapuh

Liverool – Gol Fabinho di menit ke-6 terbukti jadi pembeda duel Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019). Gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *