Saturday , 4 July 2020 22:32
Home / Premier League / Van Gaal Pede Tak Akan Didepak MU
Foto: zeenews.india.com

Van Gaal Pede Tak Akan Didepak MU

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal percaya diri dengan kontraknya bersama MU terlepas dari rumor-rumor pemecatan di akhir musim.

Beberapa bulan kebelakang, berbagai media Inggris gempar memberitakan soal isu pemecatan Louis Van Gaal. Namun adapula yang mengabarkan bahwa pihak The Red Devils bakal mempertahankan pelatih asal Belanda itu hingga kontraknya habis pada pertengahan 2017 mendatang.

Banyak yang berspekulasi bahwa masa depan Van Gaal tergantung hasil dari final piala FA. Manchester United sendiri akan bertemu dengan Crystal Palace di partai puncak. Namun sang manajer menegaskan bahwa masa depannya akan tetap bersama United tidak peduli apapun yang terjadi.

“Saya telah menandatangani kontrak selama tiga tahun, jadi tahun depan anda akan bertemu lagi dengan saya.” ujar Van Gaal seperti dikutip Mirror.

“Kami telah berbicara, mereka mengatakan bahwa klub membutuhkan proses selama tiga tahun, awalnya saya hanya menginginkan dua tapi itu adalah keputusan klub.”

Pernyataan tersebut praktis mengakhiri spekulasi yang mengaitkan nama Jose Mourinho sebagai calon pengganti Van Gaal musim depan.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *