Sunday , 20 October 2019 13:14
Home / Premier League / ‘Van Gaal Sering Bentrok dengan Pemain Senior’
Van Gaal Kluivert

‘Van Gaal Sering Bentrok dengan Pemain Senior’

Mantan striker Timnas Belanda, Patrick Kluivert mengklaim jika manajer Manchester United sedikit kesulitan dengan para pemain senior.

Kluivert mengatakan jika Van Gaal tak terlalu cocok menyamakan visi misi dengan para pemain yang sudah lama berkecimpung di dalam sepakbola.

“Ia adalah seorang pelatih dan pria yang sanagt ingin melakukan tugasnya dengan baik dan kadang, dengan pemain yang sudah berpengalaman, ia mengalami kesulitan,” ungkap Kluivert pada Omnisport.

“Dengan para pemain muda, ia sungguh luar biasa, ia amat fantastis. Tentu, dengan para pemain berpengalaman ia juga bisa melakukannya, namun kadang pemain senior punya visi mereka sendiri. Hal tersebut tidak selalu berjalan dengan baik.”

“Ia tahu apa yang ia inginkan. Ia amat jujur. Ia langsung mengatakan semuanya dengan jelas dan itu adalah karakteristik yang amat cocok dengannya.”

Kluivert sendiri merupakan salah satu nama didikan Van Gaal. Ia diberi kesempatan oleh Van Gaal untuk membuktikan diri dan terbukti pesepakbola yang kini berusia 39 tahun itu memiliki kapasitas di atas rata-rata.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *