Friday , 21 February 2020 19:28
Home / La Liga / Varane: Bermain Bersama Eden Hazard Sangat Menyenangkan
Real Madrid, Raphael Varane, Eden Hazard

Varane: Bermain Bersama Eden Hazard Sangat Menyenangkan

Madrid – Punggawa Real Madrid, Raphael Varane, sedikit bercerita tentang perkembangan Eden Hazard bersama skuad Los Blancos. Menurutnya performa mantan pemain Chelsea itu semakin membaik sejauh ini.

Hazard resmi bergabung dengan Real Madrid pada awal musim 2019-20 ini. Setelah tiba dari Chelsea, sempat ada kekhawatiran terkait berat badannya.

Setelah masalah itu beres, Hazard sempat mendapat cobaan lain. Ia mengalami cedera sebelum kompetisi La Liga dimulai.

Hazard lantas kesulitan untuk bisa menampilkan performa terbaiknya setelah pulih dari cederanya. Namun seiring waktu, performanya bisa membaik.

Sayangnya, ketika performanya mulai memikat, Hazard lagi-lagi mengalami cedera. Hal itu sampai membuatnya absen di ajang Supercopa de Espana belum lama ini.

Raphael Varane kemudian memberikan laporan terkait perkembangan proses adaptasi Eden Hazard di Real Madrid sejauh ini. Dikatakan bek asal Prancis itu, Hazard menunjukkan dirinya kini bisa makin menyatu dengan permainan rekan-rekan barunya.

“Ia berintegrasi dengan baik, ia memiliki bakat yang mengesankan. Bermain dengannya sangat menyenangkan, di lapangan ia membuat perbedaan,” ungkap Varane.

Eden Hazard sejauh ini baru bermain sebanyak 13 kali bagi Real Madrid di semua ajang kompetisi. Ia baru menyumbangkan satu gol dan empat assist.

Baca Juga

Trent Arnold Peringatkan Rekannya Untuk Sangat Waspadai Atletico Madrid

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold memperingatkan rekannya untuk sangat mewaspadai Atletico Madrid, karena pasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *