Friday , 22 November 2019 12:25
Home / Piala Dunia 2018 / Varane: Mbappe Memiliki Kemiripan Dengan Ronaldo Brazil

Varane: Mbappe Memiliki Kemiripan Dengan Ronaldo Brazil

RUSSIA – Tampil heroik saat menghadapi Argentina di babak 16 besar, Kylian Mbappe diklaim oleh rekan setimnya, Raphael Varane memiliki kemiripan dengan legenda sepakbola asal Brazil, Ronaldo Lima.

Di pertandingan Prancis kontra Argentina, Kylian Mbappe menjelma sebagai mimpi buruk Lionel Messi dkk setelah berhasil mencetak dua gol Les Bleus atas kemenangan 4-3 mereka. Tindak-tanduk Mbappe bahkan tidak sampai disitu, pemain yang masih berusia 19 tahun itu juga menjadi dalang pada penalty Antoine Griezmann – ia dijatuhkan Marcos Rojo setelah duel 1 lawan 1 di awal laga.

Kegemilangan Mbappe membawa Prancis hingga 8 besar membuat seorang Raphael Varane kagum. Varane bahkan menyebut bila Mbappe memiliki kemiripan dengan legenda Brazil, Ronaldo Lima.

“Kylian memiliki banyak bakat, kecepatan, dan tujuan, dan dia masih sangat muda,” kata Varane Seperti dikutip Marca.

“Dia memiliki kualitas yang mirip dengan Ronaldo, pemain Brasil, tapi dia juga punya sesuatu yang berbeda, dia suka menggiring bola, dia belajar dan kami senang memiliki pemain seperti dia.”

Sementara di level klub Mbappe hijrah dari AS Monaco ke Paris Saint Germain pada jendela transfer musim panas tahun lalu sebagai pemain pinjaman. PSG memiliki opsi pembelian permanen di akhir musim dengan menebusnya sebesar £166 juta.

Di musim pertamanya di Parc Des Princes, Mbappe telah membukukan 21 gol dari 44 laganya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *