Saturday , 19 October 2019 14:42
Home / La Liga / Varane Tuntut Real Madrid Kompetitif Musim Ini!

Varane Tuntut Real Madrid Kompetitif Musim Ini!

Madrid – Bek Real Madrid, Raphael Varane mengungkapkan beberapa kondisi terkini di internal Los Blancos. Menurutnya, satu di antara yang tergolong urgen adalah komunikasi antara klub dengan fans atau pihak ketiga lainnya.

Hal tersebut berlatar keraguan terhadap komposisi skuat Real Madrid era Zidane jilid II tersebut. Performa kurang stabil pada awal musim memberi atensi tersendiri bagi Madridista terhadap tim kesayangan mereka itu.

Namun, Varane yakin, skuat Real Madrid sudah layak menjadi penantang, bahkan bisa meraih trofi. Dia percaya Los Blancos masih memiliki pemain-pemain terbaik yang akan selalu berjuang.

“Memang ada sejumlah perubahan, tapi tujuan kami tetap sama, selalu menghargai lawan,” ujar Varane seperti melansir Marca.

“Di madrid, kami selalu kompetitif dan seharusnya tidak ada istilah tahun transisi.” tegas pemain asal Prancis itu.

Tak ingin berlama-lama, Varane berjanji akan membuktikan Real Madrid tak punya masalah besar pada Kamis 19/9/19 waktu setempat. Mereka akan melakoni Matchday 1 Liga Champions 2019-2020 kontra Paris Saint-Germain di Parc Des Princes.

Musim ini, Madrid disebut memulai proyek revolusi bersama Zinedine Zidane. Ada enam pemain baru datang, termasuk Eden Hazard, yang diharapkan bisa menjadi bintang baru Santiago Bernabeu.

Kondisi itu melahirkan gagasan Real Madrid masih butuh waktu mencapai level terbaik. Banyak pihak berpendapata, pada musim ini adalah zona transisi kubu Los Blancos.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *