Saturday , 16 November 2019 6:29
Home / Premier League / ‘Vardy Tak Akan Gabung Arsenal’
Foto: craveonline.com

‘Vardy Tak Akan Gabung Arsenal’

Kerap dilirik Arsenal, wakil presiden Leicester City, Aywatt Srivvahanaprabha yakin bahwa penyerang andalannya tidak akan pergi dari King Power pada transfer musim panas ini.

Beberapa hari lalu Arsenal dilaporkan siap menebus klausula kontrak Vardy senilai £20 juta. Namun hingga saat ini pencetak 24 gol itu belum memutuskan terkait masa depannya.

“Anda bisa melihat berbagai berita dengan sangat cepat, tapi menurut saya dia akan bertahan.” pungkas Aywatt pada Daily Mail.

“Kami membutuhkannya untuk terus membangun tim. Kami tetap percaya bahwa kami mampu melakukan hal yang spesial di Liga Premier ataupun Liga Champions.”

“Liga Champions akan menjadi hal yang luar biasa untuk Leicester. Leicester adalah tim kuda hitam jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi.”

Musim depan The Foxes sendiri dipastikan akan mengisi satu pot unggulan di Liga Champions setelah sukses menyandang gelar juara Liga Inggris.

Baca Juga

Jose Mourinho

Jose Mourinho Diminta Lebih Hati-hati untuk Berkomentar

London – Jose Mourinho baru-baru ini memberikan penilaiannya terkait penampilan Chelsea musim ini. Mou sempat melontarkan pendapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *