Saturday , 15 December 2018 9:29
Home / La Liga / Vazquez: Perubahan Pelatih Bisa Membawa Keberuntungan
Real Madrid, Lucas Vazquez, La Liga

Vazquez: Perubahan Pelatih Bisa Membawa Keberuntungan

Madrid – Punggawa Real Madrid, Lucas Vazquez, mengungkapkan rasa senangnya karena Los Blancos kembali meraih kemenangan di laga lanjutan La Liga. Menurutnya, semua berjalan seperti apa yang diharapkan saat tim yang ia bela melakukan pergantian pelatih di awal musim ini.

Real Madrid sukses menaklukkan Celta Vigo dengan skor 2-1. Pertandingan tersebut berjalan intens karena pemain-pemain Celta bermain dengan sangat agresif dan beberapa kali membuat pelanggaran keras.

Vazquez menilai kemenangan ini sangatlah penting bagi skuat Madrid. Bukan tanpa sebab, usai kesulitan dalam beberapa laga sebelumnya. Kini mereka kembali mendapatkan rasa kepercayaan diri yang kuat untuk memangkas jarak yang terpaut empat poin dengan pemuncak klasemen sementara.

“Sebelum pertandingan itu (melawan Celta Vigo) kami sudah tahu bahwa kemenangan kami krusial melihat situasi di depan kami. Tim kami menunjukkan karakter yang sebenarnya dan keluar dari situasi yang sulit,” tutur Vazquez.

“Anda harus gembira dengan kemenangan ini. Kami tertinggal empat poin dari Barcelona dan kami sangat siap untuk berjuang semaksimal mungkin dan memangkas jarak itu,” tambahnya.

Vazquez juga percaya jika Real Madrid kini sudah berhasil meraih hasil positif sejak dilatih Solari. Pelatih yang ditunjuk untuk menggantikan Julen Lopetegui, ia menilai saat ini semua pemain Los Blancos sudah gembira dengan kepelatihan Solari dan siap mendukung Solari semaksimal mungkin.

“Tujuan klub dan para pemain adalah untuk memastikan bahwa perubahan pelatih bisa membawa keberuntungan dan kami melihat itu terjadi, jadi kami sangat senang,” ungkap Vazquez.

“Selama semusim beberapa pemain pasti bermain lebih banyak atau lebih sedikit tetapi hal yang krusial adalah terus menjaga hasil positif yang bisa membuat kami terus berjuang untuk gelar di depan.”

“Kami gembira dengan Solari, kami bekerja dengan baik dan terdapat dinamika positif selama hasil pertandingan dipertimbangkan,” pungkas Vazquez.

Baca Juga

Barcelona, La Liga, Liga Champions

Barcelona Dominasi Tim Terbaik Eropa 2018

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona sukses mendominasi starting lineup tim terbaik sepanjang masa Eropa untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *