Wednesday , 23 May 2018 16:09
Home / Dunia / Vazquez: Spanyol Ingin Menghadapi Argentina Dengan Messi

Vazquez: Spanyol Ingin Menghadapi Argentina Dengan Messi

MADRID – Penyerang Spanyol, Lucas Vazquez berharap bintang Barcelona, Lionel Messi dimainkan oleh Argentina dalam pertandingan persahabatan kontra Spanyol hari Selasa depan.

Sebagaimana diketahui sebelumnya di pertandingan kontra Italia, Messi tidak bermain untuk Argentina lantaran terindikasi cidera. Akan tetapi pada hari Minggu lalu, sang pemilik gelar Ballon d’Or 5 kali tersebut sudah terlihat di sesi latihan Argentina.

Akan tetapi pelatih Argentina, Jorge Sampaoli belum memberi konfirmasi soal ketersediaan Messi dalam skuatnya kontra Spanyol. Sejalan dengan hal tersebut, Lucas Vazquez yang merupakan punggawa Real Madrid mengharapkan Argentina datang dengan membawa dan memainkan pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Argentina memiliki banyak pemain hebat dan kami ingin menghadapi mereka semua.” ujar Vazquez seperti dikutip Diario AS.

“Kamim ingin Messi dimainkan karena dia adalah salah satu pemain terbaik dan kami ingin menghadapi pemain terbaik karena kami berharap kami juga bisa melakukannya di Piala Dunia nanti.”

“Kami tahu kami bermain dengan baik dan kami juga paham kami sedang berada pada jalur yang tepat dengan target kami oleh sebab itu pertandingan persahabatan ini sangat penting.”

Ketika ditanya soal siapa calon favorit pemenang Piala Dunia 2018, Vazquez menolak memberikan jawaban tim.

“Favorit untuk Piala Dunia? Tidak baik mengatakan hal seperti itu karena banyak variabel yang di perhitungkan. Kami percaya pada peta kekuatan kami.”

Baca Juga

David Alaba, Bayern Munchen, Real Madrid

Dekati Bayern, Real Madrid Serius Kejar Alaba

Jerman – Bek anyar Bayern Munchen, David Alaba diakabarkan masuk dalam daftar pemain yang diincar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *