Thursday , 17 October 2019 12:32
Home / Bundesliga / VfB Stuttgart Resmi Rekrut Ron-Robert Zieler dari Leicester City
Foto: Twitter @VfB

VfB Stuttgart Resmi Rekrut Ron-Robert Zieler dari Leicester City

STUTTGART – VfB Stuttgart resmi merekrut Ron-Robert Zieler dari klub Liga Primer Inggris, Leicester City. Dengan bergabungnya Zieler ke Mercedez-Benz Arena, otomatis kariernya di King Power Stadium hanya bertahan semusim.

Kiper berusia 28 tahun tersebut awalnya direkrut Leicester dari Hannover pada musim panas tahun lalu guna menjadi kompetitor untuk Kasper Schmeichel di bawah mistar gawang. Akan tetapi, Zieler tak memperlihatkan penampilan istimewa dan tak mampu merebut posisi kiper nomor satu dari Schmeichel.

Dirinya hanya bermain 13 kali di sepanjang musim 2016-2017, termasuk di Liga Primer, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Zieler akhirnya menerima tawaran untuk bergabung dengan Stuttgart, yang baru saja kembali ke Bundesliga setelah menjuarai divisi dua. Bersama Die Roten, Zieler menandatangani kontrak kerja berdurasi tiga musim.

“Diskusi dengan ofisial VfB sangat meyakinkan. Itu membuat saya yakin bahwa VfB bisa mengembangkan sesuatu dan saya ingin membantu,” kata Zieler di situs resmi Stuttgart.

Baca Juga

Liverpool Siap Mainkan Alisson Hadapi Manchester United!

London – Liverpool akan kembali diperkuat oleh Alisson Becker dan Mohamed Salah jelang laga pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *