Friday , 3 April 2020 11:35
Home / Bundesliga / VfL Wolfsburg Pinjam Striker Muda Milik Liverpool
Foto: dailystar.co.uk

VfL Wolfsburg Pinjam Striker Muda Milik Liverpool

WOLFSBURG – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, memberi konfirmasi perekrutan striker muda milik Liverpool, Divock Origi, di bursa transfer musim panas ini.

Di laman resminya, The Wolves membenarkan Origi hanya dipinjam selama satu musim. Yang menarik, Liverpool terkesan tak rela melepas Origi yang akan mengenakan kostum bernomor punggung 14.

Sebabnya, dalam kesepakatan peminjaman pemain yang ditaksir memakan ongkos sebesar € 3 juta atau sekitar Rp 46,5 miliar, tidak ada opsi permanen yang dimiliki Wolfsburg di akhir masa pinjaman.

Menurut Wolfsburg, tidak tercantumnya opsi permanen disebabkan pihaknya tidak dapat meraih kesepakatan perihal nilai transfer Origi yang di musim lalu sejatinya mampu mencetak 7 gol dari 34 partai di semua ajang kompetisi.

Sementara itu, menurut kabar yang beredar di Inggris, dalam kesepakatan tersebut The Reds memiliki peluang untuk memanggil kembali Origi di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Menyusul kesempatan bermainnya yang kian menipis di musim ini karena kalah bersaing dengan Roberto Firmino, Daniel Sturridge, dan talenta muda Dominic Solanke, Origi memutuskan mencari klub yang bisa memberikannya kans bermain demi menjaga peluangnya memperkuat timnas Belgia di putaran final Piala Dunia 2018.

Baca Juga

DFL Konfirmasi Kompetisi Domestik Di Jerman Akan Perpanjang Penundaan

BERLIN – Kompetisi Bundesliga Jerman dan kasta dibawahnya resmi ditunda hingga 30 April mendatang. Keputusan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *