Tuesday , 15 October 2019 13:00
Home / La Liga / Victor Lindelof Bantah Hijrah ke Barcelona

Victor Lindelof Bantah Hijrah ke Barcelona

Manchester – Victor Lindelof memastikan jika dirinya akan tetap bertahan bersama Manchester United dan menolak untuk hijrah ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Bagi Lindelof, rumor yang melibatkannya dengan Barcelona tak akan bisa mengubah komitmennya bersama klub berjuluk The Reds Devils tersebut. Bertahan kabarnya menjadi opsi terbaik untuk pemain asal Swedia itu.

Pemain berusia 24 tahun itu secara terbuka membantah kabar tersebut dengan menegaskan bahagia menjadi salah satu bagian dari skuat Ole Gunnar Solskjaer.

“Tidak ada keraguan tentang masa depan dan saya sangat senang menjadi bagian dari Manchester United.” ujar Lindelof seperti melansir The Guardian.

“Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik dan bekerja keras untuk membantu tim dan klub. Saya sudah tidak sabar untuk memulainya,” pungkas pemain berusia 24 tahun itu.

Sepanjang musim 2018-19 lalu, Lindelof tampil sebanyak 40 laga bersama Man United di semua ajang, 30 laga di antaranya di Liga Inggris.

Dibanding musim 2017-2018, Lindelof hanya mencatatkan 17 penampilan di Liga Inggris. Pada musim ini, ia bertekad untuk menampilkan performa yang lebih baik dari musim-musim sebelumnya.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *