Thursday , 22 October 2020 15:36
Home / Premier League / Victor Lindelof Enjoy Kawal Lini Belakang MU Bersama Harry Maguire
Manchester United, Victor Lindelof, Harry Maguire,

Victor Lindelof Enjoy Kawal Lini Belakang MU Bersama Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Victor Lindelof, mengakui jika dirinya sangat enjoy bisa bermain bersama Harry Maguire musim ini. Dirinya mengklaim bahwa kombinasinya dengan sang kapten akan semakin membaik dalam mengawal lini pertahanan The Red Devils.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Manchester United memecahkan rekor transfer bek termahal dengan merekrut Harry Maguire dari Leicester City.

Kedatangan sang pemain ke Old Trafford perlahan tapi pasti mulai menunjukkan dampak yang besar bagi pertahanan MU. Maguire yang diduetkan dengan Victor Lindelof sukses membangun tembok pertahanan yang kokoh.

Lindelof sendiri mengaku enjoy mengawal lini pertahanan Manchester United bersama Harry Maguire.

“Saya merasa sangat senang bisa banyak bermain bersama Harry musim ini,” buka Lindelof.

“Saya rasa sangat penting bagi seorang bek bermain bersama pasangannya untuk waktu yang lama. Karena anda bisa saling belajar satu sama lain.”

“Semakin sering anda bermain, maka anda akan berkembang semakin membaik sebagai seorang pemain. Jadi kami bisa saling membantu dan itu membuat tim kami mendapatkan beberapa hasil yang bagus.”

“Saya rasa kerjasama kami sudah berkembang belakangan ini. Sebelum libur ini, kami bermain dengan baik dan mencatatkan banyak clean sheets.”

“Musim ini saya bermain dengan bek lainnya dan kami memiliki banyak bek yang bagus dan saya senang bermain dengan yang lain. Namun saya paling banyak bermain Harry musim ini dan rasanya begitu luar biasa,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *