Monday , 17 January 2022 23:41
Home / Liga Champions / Victor Lindelof Puas Timnya Bisa Taklukan Villarreal
Victor Lindelof

Victor Lindelof Puas Timnya Bisa Taklukan Villarreal

Villarreal – Penggawa Manchester United, Victor Lindelof merasa sangat puas dengan kemenangan timnya kala melakoni laga tandang ke markas Villarreal. Ia menilai kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang bagus untuk timnya.

Manchester United bertandang ke markas Villarreal pada dini hari tadi. Mereka menantang wakil Spanyol itu di pertandingan kelima grup F Liga Champions.

Meski berstatus sebagai tim tamu Manchester United sukses meraih kemenangan. Setelah mereka mengalahkan The Yellow Submarine dengan skor 2-0.

Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama Manchester United di bulan November. Sebelumnya mereka tidak pernah menang di tiga laga terakhir mereka.

“Kami sudah lama tidak membuat clean sheet, jadi sebagai sebuah tim kemenangan ini rasanya luar biasa. Kami bisa menjadikan ini fondasi untuk pertandingan berikutnya,” ujar Lindelof.

“Saya selalu bilang bahwa jika kami meraih clean sheet makan kesempatan kami untuk menang sangat besar. Kami memiliki para penyerang yang bisa mencetak banyak gol, dan mereka melakukan itu hari ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Xavi Hernandez

Kembali Takluk, Xavi Akui Barcelona Musim Ini Belum Selevel dengan Bayern Munchen

Barcelona – Pelatih Barcelona saat ini, Xavi Hernandez mengakui bahwa kekuatan timnya musim ini masih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *