Tuesday , 19 November 2019 10:29
Home / Premier League / Victor Lindelof Senang Manchester United Kian Solid

Victor Lindelof Senang Manchester United Kian Solid

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof, menyebut lini pertahanan timnya semakin solid. Dari dua pertandingan Premier League musim ini, skuat besutan manajer Ole Gunnar Solskjaer itu belum terkalahkan.

Lindelof merasa lini pertahanan Manchester United kini lebih kuat berkat datangnya sederet pemain anyar. The Red Devils mendatangkan Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire untuk menjadi tembok kokoh.

The Reds Devils tampil apik saat unggul atas Chelsea 4-0 pada laga perdana Premier League musim 2019-20 ini. Pada partai selanjutnya, United mampu menahan imbang tim tuan rumah yakni Wolverhampton Wanderers.

“Ini sangat penting bagi kami dan bagus bagi tim untuk memilikinya,” ujar Lindelof seperti melansir London Evening Standard.

“Kami bekerja sangat keras dan Anda bisa melihatnya. Kami memiliki kemampuan berlari dengan kecepatan tinggi, bahkan pada menit ke-80 atau ke-90. Sangat penting untuk bisa melakukannya di sepak bola.” tegasnya.

“Menurut saya, kami bekerja sangat keras. Saya pikir itulah yang ingin dilihat para penggemar,” pungkas pemain berusia 25 tahun itu.

Solidnya lini belakang Manchester Merah tak lepas dari kerja keras seluruh pemain. Victor Lindelof merasa saat ini timnya mengalami perkembangan pesat dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *