Sunday , 18 April 2021 3:44
Home / Europa League / Victor Lindelof Tegaskan MU Harus Raih Gelar Liga Europa Musim Ini
Manchester United, Victor Lindelof

Victor Lindelof Tegaskan MU Harus Raih Gelar Liga Europa Musim Ini

Manchester – Punggawa Manchester United, Victor Lindelof berhasrat membawa timnya meraih gelar Liga Europa musim 2020/2021 ini. Ia menyebut The Red Devils harus tampil maksimal hingga melaju ke partai final.

Manchester United harus menanggung kekecewaan besar di musim ini. Mereka tersingkir dari Liga Champions dan harus melanjutkan perjalanan mereka di ajang Liga Europa.

Gelar Liga Europa menjadi kesempatan paling realistis bagi Manchester United untuk meraih trofi musim ini. Pasalnya The Red Devils sudah tersingkir dari kompetisi-kompetisi lain, dan mereka kesulitan untuk mengejar Manchester City di ajang Liga Primer Inggris.

Baru-baru ini Victor Lindelof menegaskan bahwa timnya akan berjuang keras untuk meraih gelar Liga Europa musim ini.

“Kami memainkan pertandingan melawan Granada dengan mentalitas untuk menang dan lolos ke babak berikutnya,” ucap Lindelof.

“Satu hal yang pasti, ketika anda bermain di sebuah kompetisi, maka anda ingin selalu memenangkan kompetisi itu.”

“Kami sudah lama tidak menjuarai sebuah kompetisi dan semoga musim ini kami bisa melakukan yang lebih baik. Di pertandingan ini, kami harus bermain dengan baik di markas Granada.”

“Kami tahu pertandingan ini akan jadi pertandingan yang sulit. Namun kami harus menang, karena pertama dan terutama, hasil bagus di laga ini akan membuat kami lebih mudah di leg kedua,” pungkasnya.

Baca Juga

De Boer: Ajax vs Roma Adalah Undian Terberat!

AMSTERDAM – Legenda sepakbola Belanda yang saat ini mengasuh tim junior Ajax, Ronald De Boer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *