Tuesday , 26 May 2020 19:04
Home / Premier League / Victor Moses Raih Penghargaan Pemain Terbaik Bulan November
Foto: squawka.com

Victor Moses Raih Penghargaan Pemain Terbaik Bulan November

Pemain tengah Chelsea, Victor Moses, meraih penghargaan bergengsi dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Ia dinobatkan sebagai pemain terbaik PFA untuk bulan November.

Penghargaan tersebut merupakan prestasi menawan untuk Moses yang baru bergabung kembali dengan Chelsea pada musim ini. Musim lalu, gelandang yang membela timnas Nigeria itu sempat dipinjam West Ham United.

Penampilan terakhir Moses berhasil membuat Chelsea memenangkan Derby London pada akhir pekan lalu. Dalam kemenangan 2-1 kontra Tottenham Hotspur itu, Moses sempat mencetak gol kedua.

Meski begitu bukan sumbangan gol yang menjadi senjata andalan Moses di lapangan. Ia menjadi pemain penting karena kreasinya dalam membangun serangan sangat menawan. Data statistik menyebutkan, tujuh kemenangan beruntun Chelsea tak lepas dari andil Moses.

Konsistensi penampilan Moses tentu berpengaruh besar bagi Chelsea untuk merebut puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Hingga pekan ke-13, The Blues berhasil mengoleksi 31 poin atau berselisih satu angka dengan Liverpool yang berada di urutan kedua.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *